Selasa, 17 Mei 2016

Baca Rekomendasi ini Untuk Meningkatkan Pemasaran Email Anda Memahami

Email pemasaran menunjukkan lebih dari hanya mengirim email massal kepada semua orang yang pernah membeli sesuatu dari bisnis Anda. Sebuah e-mail kampanye pemasaran yang dilakukan dengan benar dapat dibuat kompleks untuk membuat, tetapi jika Anda memahami apa yang Anda lakukan, manfaat dapat fantastis. Lanjutkan membaca untuk menemukan cara-cara untuk melakukannya.

Pastikan untuk menempatkan desain logo dari produk atau bisnis dalam e-mail. Harga Sepatu Gats | Sepatu Gats | Jual Sepatu Gats Dengan cara ini, konsumen akan menjadi pengetahuan tentang logo dan mengasosiasikannya dengan perusahaan Anda. Ini adalah optimal jika desain logo adalah sesuatu yang akan menangkap mata pembaca dan sederhana bagi mereka untuk mengingatnya.

Sebelum mengirimkan email ke pelanggan Anda, mencoba untuk membiarkan mereka memahami apa yang Anda akan mengirim mereka dan seberapa sering mereka bisa mengantisipasi untuk belajar melalui Anda. Dengan cara ini, mereka tahu kapan harus mengharapkan email Anda dan mereka dapat mencegah dari mendapatkan secara otomatis dikirim ke folder spam mereka.

Untuk menjaga penerima e-mail Anda terlibat, memanfaatkan berbagai seri untuk berbagai jenis pembaca. Jika Anda mendapatkan alamat e-mail dari penjualan, yang konsumen harus menerima email yang sangat unik menyambut dari pembaca yang e-mail Anda dapatkan dari memimpin. Jika pembaca tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari email, maka mereka hanya akan tidak membacanya.

Memanfaatkan ganda memilih strategi untuk teknik pemasaran email Anda adalah metode yang terbaik untuk melihat apakah pelanggan Anda benar-benar tertarik. Walaupun mungkin tampak seperti berlebihan, itu adalah cara yang hebat untuk menjamin bahwa konsumen Anda benar-benar menginginkan email dari Anda, yang bisa menyelamatkan Anda dari masalah di masa depan.

Pastikan bahwa pelanggan email Anda memahami apa untuk mengantisipasi dari Anda. Sebuah metode yang luar biasa untuk melakukan ini adalah untuk membuat email pertama Anda untuk setiap pelanggan baru default pesan informatif. Anda harus menetapkan apa jenis bahan Anda berniat untuk mengirim mereka, dan juga menyarankan frekuensi pesan yang mereka bisa keluar dari Anda.

Jika Anda ingin pesan pemasaran e-mail Anda untuk menguras seluruh Internet untuk inbox individu ini, pertimbangkan mana Anda mengirim mereka dari. Dikirim sering dari alamat IP dipahami dan mantap optimal. lonjakan tiba-tiba dari lokasi IP baru dapat meningkatkan kecurigaan serta hasil di blok dan blacklist dari ISP.

Email pemasaran dapat dibuat lebih handal dengan memberikan alternatif pelanggan Anda. Biarkan pelanggan Anda memilih berbagai pesan yang mereka terima, seberapa sering mereka mendapatkan mereka dan detail apa yang mereka ingin mengungkapkan. Ketika klien Anda merasa bahwa mereka agak mengendalikan proses, mereka akan jauh lebih puas.

Hati-hati yang terdiri dari lampiran untuk pemasaran email Anda! Massal e-mail dengan lampiran segera dianggap sebagai spam oleh banyak filter spam. Hari-hari ini banyak jenis sistem malware komputer dan virus yang dibawa lampiran email, dan orang-orang yang menyadari hal ini. e-mail Anda tetap di risiko yang segera terhapus ketika mereka melihat lampiran bahkan tanpa membaca.

Menjalankan proyek pemasaran email fantastis dapat terlihat seperti kemungkinan sulit, tapi jangan biarkan kekhawatiran Anda menghindari Anda dari mulai. Seperti yang Anda lihat, itu tidak perlu menjadi tugas berat. Jika Anda ingat nasihat yang telah Anda baca dalam artikel singkat sebelumnya, Anda harus dapat merakit kampanye sangat handal.

Email pemasaran menunjukkan lebih dari sekedar mengirimkan e-mail massal untuk semua orang yang pernah membeli sesuatu dari perusahaan Anda. Sebuah proyek pemasaran email dilakukan dengan benar dapat dibuat kompleks untuk disatukan, namun jika Anda memahami apa yang Anda lakukan, hasilnya bisa fantastis. Jika Anda mendapatkan alamat email dari penjualan, bahwa pelanggan harus mendapatkan e-mail mengundang sangat unik dari pembaca yang e-mail yang Anda terima dari memimpin. Jika Anda menginginkan pesan e-mail pemasaran Anda mengalir keluar di seluruh Internet untuk inbox orang, berpikir tentang di mana Anda mengirim mereka dari. Menjalankan proyek pemasaran email hebat dapat muncul seperti prospek yang luar biasa, tapi jangan biarkan ketakutan Anda mencegah Anda memulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar